Ini lah video ''lelaki kardus'' yang bikin banyak netizen geram

Entah apa yang ada di fikiran orang tua dari anak yang masih berumur 12 tahun ini,NRR. Sehingga mengijinkan anaknya menyanyikan lagu dewasa dengan kalimat-kalimat yang kasar. Dengan alih-alih ingin menjadikan anaknya sebagai seorang penyanyi, sang ortu justru bangga dengan "karya" anaknya tersebut.

Memang jika di dengar dari intro musiknya mirip dengan lagu kosidah, tapi ketika sudah mulai terdengar lirik di nyanyikan sungguh tak sesuai dengan umur dari penyanyinya yang masih 12 tahun tersebut. Sangat di sayangkan sang orang tua justru mendukung apa yang di lakukan anaknya tersebut. Ya mungkin itu adalah cita-cita sang anak,tetapi alangkah baiknya jika sebagai orang tua bisa bertindak sebagai pengarah jalan buat sang anak dalam meraih cita-citanya. Karna memang itu juga sebagai bentuk tanggung jawab orang tua kepada TUHAN yang telah mengaruniai anak.
Mungkin yang harus di fikirkan orang tua adalah bagaimana jika kelak sang anak berubah fikiran tentang cita-citanya. Namanya juga anak-anak kan? Misalnya si anak tiba-tiba ingin menjadi ustadzah, Dan skhirnya kesampaian juga menjadi ustadzah lalu si anak bertanya kepada orang tuanya kenapa saya dulu di biarkan melakukan hal yang hanya membuat masyarakat geram? Kira-kira apa yang akan orang tuanya jawab?.
Anda bisa melihat videonya DISINI

Penyanyi : novia rizki romadhon
Pencipta : Ahmad sawadi
Dan ini adalah lirik lagunya:

Bapakku kawin lagi
Aku di tinggalin
Aku sakit hati
Ibukku di duain
Ibukku minta cerai
Tapi di pukulin
Bapakku pengkhianat
Ibukku di bohongin


Lekaki kardus
Lelaki karpet
Lelaki kencrot
Lekaki bangkrut
Lelaki mencret
Lelaki karbet
Lelaki bangsat


Sumber tulisan

Comments

Popular posts from this blog

Tips jitu cara mengatasi dan memulihkan baterai HP yang kembung

Hanya 2 Menit!! Bahan Sederhana Ini Bisa Memutihkan Gigi!!

CARA MENGATASI HP YANG SERING MATI SENDIRI / BOOTLOOP