ADA(FOTO-FOTO) KAFE JAMBAN YANG BIKIN HEBOH

Hai sob,setelah kemarin saya memposting tulisan tentang penyanyi cilik yang menyanyikan lagu LELAKI KARDUS, nah sekarang saya akan memposting tentang kafe jamban.

Okeh sob yuk kita simak pembahasannya.
Pertama kita simak dulu foto berikut ini,jreng jreng...! 😀

Wiiiiw!!!Appppaan ntuh?!?!
Ya sob, itu adalah penampakan pertama dari kontroversi di kafe jamban tersebut. Ternyata bukan namanya saja yang rok jorok taiyye, tapi properti utama dari Alam jambanpun di jadikan tempat saji utama hidangan untuk pengunjung.
Dan ini ada beberapa foto lagi,taraaa...

Lengkap bersama pengunjungnya sob. Jadi kafe ini bukan mitos tapi bener-bener ada di Indonesia, bukan di negara jepang atau negara china.
Dari informasi yang saya dapat, kafe ini berlokasi di Semarang dan ownernya adalah seorang dokter. Bagi sobat yang punya informasi alamat lengkapnya atau bahkan pernah berkunjung ke kafe jamban ini, monggo silahkan di share di kolom komentar ya....
Berikut ini foto-foto lainnya

Bagaimana tanggapan netizen
Dari pantauan saya di beberapa fanpage yang nenampilkan berita tentang kafe jamban ini, mayoritas komentar pars netizen adalah merasa jijik, mual Dan tidak akan bersedia menyantap makanan yang di sajikan di kafe jamban. Bagaimana dengan sobat disini, minat? he he...
Bagi kita yang beragama Islam, tentu kita tahu bahwa kehalalan makanan tidak hanya di ukur dari halalnya bahan dan proses pengolahannya sahaja, akan tetapi bagaimana cara menyajikan makanan juga jadi bagian tolak ukur kehalalan makanan.
Wallohualam bishowab..

Sumber foto: @kickandyshow

Comments

Popular posts from this blog

Tips jitu cara mengatasi dan memulihkan baterai HP yang kembung

Hanya 2 Menit!! Bahan Sederhana Ini Bisa Memutihkan Gigi!!

CARA MENGATASI HP YANG SERING MATI SENDIRI / BOOTLOOP